Drama Korea The Last Empress Subtitle Indonesia

SINOPSIS Drama Korea The Last Empress :

“Empress’s Dignity” mengikuti kisah seorang aktris musikal yang menikahi kaisar. Dia mencari cinta sejati dan kebahagiaan saat dia berjuang melewati kehidupan istana, dan terjerat dengan pembunuhan nenek kaisar yang menyebabkan kematian keluarga kekaisaran. Diatur di Korea Selatan saat ini, tetapi di bawah premis bahwa negara ini diatur oleh monarki konstitusional.

Oh Ssu-Ni yang diperankan oleh Jang Na-Ra adalah seorang aktris musikal dengan kepribadian yang cerah. Tiba-tiba, dia menikahi Kaisar Lee Hyuk diperankan Shin Sung-Rok. Di sana, Oh Ssu-Ni naik melawan kekuatan absolut dari istana dan bertarung melawan kekuasaan.

Sementara itu, dia jatuh cinta pada Na Wang-Sik diperankan Choi Jin-Hyuk yang merupakan pengawal keluarga kekaisaran. Na Wang-Sik datang ke istana untuk membalas dendam pada orang yang bertanggung jawab atas kematian ibunya. Karena kematian nenek Kaisar Lee Hyuk, Oh Ssu-Ni menghancurkan keluarga kerajaan dengan bantuan Na Wang-Sik dan menemukan cinta sejati.

Detail K-Drama The Last Empress :

Judul : Empress’s Dignity / The Last Empress
Judul Lokal : Big Poreseuteu/ 빅 포레스트
Genre : Drama, Thriller
Episodes : 40 (empat puluh)
Sutradara : Joo Dong Min
Penulis Naskah : Kim Soon Ok
Stasiun Channel : SBS
Di tayangkan pada : 21 November 2018, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00

Daftar Pemain The Last Empress :

Main Cast

Jang Na Ra as Oh Sunny
Choi Jin Hyuk as Na Wang Shik (Imperial Family’s Bodyguard)
Shin Sung Rok as Lee Hyuk (Emperor)
Lee Elliya as Min Yoo Ra
Shin Eun Kyung as Lee Hyuk’s mother

Imperial House of Korea

Oh Seung Yoon as Lee Hyuk’s younger brother
Yoon So Yi as Seo Kang Hee
Oh Ah Rin as Ah Ri (Princess’s Daughter)
Park Won Suk as Lee Hyuk’s grandmother
Lee Hee Jin as Princess Soo Jin
Shin Go Eun as Empress Soo Hyun

Sunny’s Family

Yoon Da Hoon as Oh Geum Mo
Stephanie Lee as Oh Hel Ro

Others

Kim Myung Soo as Byun Sun Saeng
Yoon Joo Man as Ma Pil Joo
Hwang Young Hee as Baek Doo Hee
Oh Han Kyul as Na Dong Sik
Kim Yoon Ji as Hyun Joo

Download Drama Korea The Last Empress

Episode 1

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 3-4

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 5-6

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 7-8

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 9-10

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 11-12

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 13-14

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 15-16

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 17-18

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Datafilehost | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 19-20

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Datafilehost | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 21-22

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Datafilehost | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 23-24

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Datafilehost | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 25-26

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Datafilehost | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 27-28

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Datafilehost | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 29-30

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Datafilehost | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 31-32

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Datafilehost | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode Special

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Datafilehost | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 48

29 Komentar

  1. Maksud ak, memang yg nonton udah tau kalo pledak itu yg ngelakuin mak lampirnya tp kan warga di dlm didrama gak tau. Dan polisi juga gak nyari tau. Knp…. Toh pas ari dipukulin kakinya penonton dan kluarga krjaan tau. Tp ttp dpublikasikan di media sono. Jd mksd ak knp sunny gak mnt tlng ma polisi atau wartawan untuk mngusut masalah itu. Toh kalo masyarakat didlm drama tau bisa mnjatuhlan harga diri maklampir. Jd kalo kita mau bahas drama stdaknya jgn jd penonton tp jd masyarakat ddlam drama.

    • namanya juga drama . kekuasaan masih di pihak ibu suri jadi dia bisa apa aja . contoh saat pengasuh ari nyogok pelayan yang di bentak ari itu semua adalah kekuasaan . putra mahkota yang mau membongkar rahasia gelap nya dunia medis karena lebih mementing kan imbalan dari pada menolong pasien yang udah lebih dulu di rs . sama sama sekarat lagi itu semua adalah kekuasaan makanya ibu suri mau ngelakuin hal yang sangat gila . karena dia tidak mau orang lain memegang kekuasaan nya

      • pada awal mau ngeluncurin drama ini sudah jelas bahwa chun wo bin adalah pemeran utama . dan kalau gak salah chun wo bin adalah pasangan oh sunny .yang saya pertanyakan ma pi jol bisa selamat dari suntikan itu bagaimana apa ma pi jol sama min yura akan bersatu untuk melawan siapa ? . dan kalau kalian gak suka sama drama ini udah jangan nonton aja bikin pusing nanti pala lu

  2. Ikutin aja jalan ceritanya ‘n baca dulu sipnosisnya. . .kalau menurutmu jalan cerita ini kurang menarik cari aja drakor yg lain yg menurut kamu enak di tonton ‘n tau jalan ceritanya. . .

  3. Sudahlah oh sunny kamu terima aja kaisar itu dia itu sebenarnya gk jahat cuman terpengaruh nenek sihir aja. 😀😀😀 jadi woo bin sama kakak kaisar aja walau otaknya agak konslet sedikit tapi baik hati..
    Ayo sama2 hancurkan ibu suri..
    😁😁😁😁

  4. Diluar ngalor ngidul nya drama ini, saya berharap kaisar bisa jadi kuat, gak bergantung sama emaknya. Jdi kaisar yg baik dan cepet2 menyesali perbuatan jahatnya.

  5. Benci bgt gue sama oh sunny. Seperti ORG GOBLOG. Dia ga pernah mikir kelakuannya yg sembrono dan main asal begini begitu bs bikin celaka org lain. Cuma bertindak sesuai yg dia mau aja, dasar sobat misqueeeen😪😪 kurang bermartabat gt untuk dipanggil permaisuri. Msh kebawa2 kampungbya karakternya. Trs gue bingung disini yg main cast lakinye siapa sbnrnya? Si woo bin atau Lee hyuk sebenernya? Ini mah kebanyakan dan gregetnya kan ttg kehidupan si Lee hyuk. Masalah sm woo bin cuma sbg pendamping cerita aja biar ga boring. Ahh gajelassssz tp gue tetep #TEAMPHEYAA

  6. Banyak banget teori bermunculan disini ya. Hahahhaha gw sih jadi penonton yg anteng aja. Asalkan menurut gw masih asik dan ga ngalor ngidul kemana mana. Sejauh ini drakor ini sama drakornya SHK sih yg gw pantengin. MOA masih belum niat nnton karna fantasy banget menurut gw hahahhhaa *menurut gw loh ya*

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*