Drama Korea One Spring Night Subtitle Indonesia

SINOPSIS One Spring Night :
Kisah tentang pasangan yang mencapai titik dalam hubungan mereka di mana mereka harus berpikir tentang pernikahan, yang mendorong mereka untuk memeriksa dan menghargai dan memahami cinta mereka dengan cara yang sama sekali baru.

Pasangan berusia 30-an telah berkencan untuk waktu yang lama dan mereka mulai berbicara tentang menikah. Mereka melihat kembali hubungan mereka dan menyadari cinta mereka yang baru.

Lee Jung-In yang diperankan oleh Han Ji-Min adalah seorang wanita berusia 30-an. Dia bekerja sebagai pustakawan. Dia sudah berpacaran lama dengan Kwon Ki-Seok (Kim Joon-Han).

Dia memiliki kredensial yang mengesankan seperti pekerjaan yang baik sebagai kepala departemen di bank, keluarga kaya, tampan sekaligus pintar. Lee Jung-In bertemu Yoo Ji-Ho (Jung Hae-In).

Dia adalah seorang apoteker yang memiliki hati hangat dan ayah tunggal. Mereka jatuh cinta.

Detail K-Drama One Spring Night

Judul : One Spring Night
Judul Lainnya: Bombam / 봄밤 / Spring Night
Genre : Romance
Episodes : 32 (to be confirm)
Sutradara : Ahn Pan Seok
Penulis Naskah : Kim Eun
Stasiun Channel : MBC
Di tayangkan pada : 22 Mei 2019, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00KST

Daftar Pemain One Spring Night :

Main Cast

Han Ji Min as Lee Jung In
Jung Hae In as Yoo Ji Ho
Kim Joon Han as Kwon Ki Suk

Lee Jung In’s Family

Song Seung Hwan as Lee Tae Hak (Jung In’s Father)
Gil Hae Yun as Shin Hyung Sun (Jung In’s mother)
Im Sung Uhn as Lee Seo In (Jung In’s older sister)
Lee Moo Saeng as Nam Shi Hoon (Seo In’s Husband)
Joo Min Kyung as Lee Jae In (Jung In’s younger sister)

People around Lee Jung In

Lee Sang Hee as Song Young Joo (Jung In’s friend)
Yoon Seul as Oh Ha Rin

Yoo Ji Ho’s Family

Oh Man Suk as Yoo Nam Soo (Ji Ho’s father)
Kim Jung Young as Go Sook Hee (Ji Ho’s mother)
Ha Yi Ahn as Yoo Eun Woo (Ji Ho’s Son)

People around Yoo Ji Ho

Seo Jung Yeon as Wang Hye Jung (Ji Ho’s colleague)
Lee Yoo Jin (이유진) as Lee Ye Seul
Lee Chang Hoon as Park Young Jae (Ji Ho’s friend)
Im Hyun Soo (임현수) as Choi Hyun Soo

Download Drama Korea One Spring Night 

Episode 1-2

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 3-4

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 5-6

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 7-8

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 9-10

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 11-12

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 13-14

360p : Mega | Verystream | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 15-16

360p : Mega | Verystream | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Verystream | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 17-18

360p : Mega | Verystream | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Verystream | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 19-20

360p : Mega | Verystream | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Verystream | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 21-22

360p : Mega | Verystream | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Verystream | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 23-24

360p : Mega | Verystream | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Verystream | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 25-26

360p : Mega | Verystream | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Verystream | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 27-28

360p : Mega | Verystream | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Verystream | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 29-30

360p : Mega | Verystream | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Verystream | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 31-32 END

360p : Mega | Verystream | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Verystream | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

32 Komentar

  1. baru nntonnih cinggu gegara baca komen haha
    tp awal2 liat ceritanya agak2 mirip something in the rain ya, soundtrack, latar, suasana, emaknya si cewek pun ibi itu lagi wkwkwk

  2. Liat sampe eps 6, alurnya lama,sebel tapi gregetan, sampe eps ini msh membayangkan di posisi geo seok, kasihan dy, sabar ke eps selanjutnya dah, dr coment2 nya kliatannya bagus

  3. Aku pernah ada diposisi ji ho, skt bgt rasanya tapi aku gak harus merebut dia, seriring wktu brjlan dia memilih aku dan dia putus sama pcrnya dan skrg dia memilih aku tapi aku ahh sama bgt :”)

  4. Terlalu berat buat nonton nya soal nya sama kek percintaan gua, ya sekilas mirip ya di mana gua pacaran sama cewek gua udah hampir 5 tahun cewek gua udah kerja gitu di salah satu bagian rumah sakit, tau lah kan semakin lama lo pacaran semakin rengang dan bosan di situ gua jarang banget liat hp nya chat dia, pas suatu hari gua mau cek hp nya dia nya kek gak boleh gitu trus gua cek lah hp nya ternyata di telponan sama dua cowok cowok satunya pemain basket dan satunya lagi teman kerja nya di rumah sakit, ini bukan kali pertama saya mengetahui nya tapi ya gimana cinta kadang tak harus memiliki dia bahagia dengan yang lain ya saya harus merelakan dia. Maaf curhat haha 😊

  5. Min, kapan eps terakhirnya di upload,,,… Apa besok pagi yah?? Soalnya video nya udah bisa ke donlod tp cari subtitle indo di subscene belum muncul yg eps terakhir. Trus gimana dong..

  6. Duh oppa hae innnnn 😍😍😍 kenapa setiap drakor yg diperaninnya bikin gemes meleleh, totalitas bikin baper lagiiii. Drakornya recommended banget, penempatan lagunya passss. 11-12 lah bagusnya sama something in the rain. Apa jangan jangan karena simetografinya sama yaaa. Gak sabar nunggu drama yg diperanin oppa hae in lagiiiii (wajib liat).

  7. jung hae in tdk ada yg bisa tandingi actingnya memang dapat skli natural,dan bikin gemes,,,tdk sabaran mo tggu drama yg di perankan jung hae in,,,min ada gak lgi drama yg jung hae in pemeran utamanya,,,

Tinggalkan Balasan ke Yuriki Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*