Drama Korea One Spring Night Subtitle Indonesia

SINOPSIS One Spring Night :
Kisah tentang pasangan yang mencapai titik dalam hubungan mereka di mana mereka harus berpikir tentang pernikahan, yang mendorong mereka untuk memeriksa dan menghargai dan memahami cinta mereka dengan cara yang sama sekali baru.

Pasangan berusia 30-an telah berkencan untuk waktu yang lama dan mereka mulai berbicara tentang menikah. Mereka melihat kembali hubungan mereka dan menyadari cinta mereka yang baru.

Lee Jung-In yang diperankan oleh Han Ji-Min adalah seorang wanita berusia 30-an. Dia bekerja sebagai pustakawan. Dia sudah berpacaran lama dengan Kwon Ki-Seok (Kim Joon-Han).

Dia memiliki kredensial yang mengesankan seperti pekerjaan yang baik sebagai kepala departemen di bank, keluarga kaya, tampan sekaligus pintar. Lee Jung-In bertemu Yoo Ji-Ho (Jung Hae-In).

Dia adalah seorang apoteker yang memiliki hati hangat dan ayah tunggal. Mereka jatuh cinta.

Detail K-Drama One Spring Night

Judul : One Spring Night
Judul Lainnya: Bombam / 봄밤 / Spring Night
Genre : Romance
Episodes : 32 (to be confirm)
Sutradara : Ahn Pan Seok
Penulis Naskah : Kim Eun
Stasiun Channel : MBC
Di tayangkan pada : 22 Mei 2019, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00KST

Daftar Pemain One Spring Night :

Main Cast

Han Ji Min as Lee Jung In
Jung Hae In as Yoo Ji Ho
Kim Joon Han as Kwon Ki Suk

Lee Jung In’s Family

Song Seung Hwan as Lee Tae Hak (Jung In’s Father)
Gil Hae Yun as Shin Hyung Sun (Jung In’s mother)
Im Sung Uhn as Lee Seo In (Jung In’s older sister)
Lee Moo Saeng as Nam Shi Hoon (Seo In’s Husband)
Joo Min Kyung as Lee Jae In (Jung In’s younger sister)

People around Lee Jung In

Lee Sang Hee as Song Young Joo (Jung In’s friend)
Yoon Seul as Oh Ha Rin

Yoo Ji Ho’s Family

Oh Man Suk as Yoo Nam Soo (Ji Ho’s father)
Kim Jung Young as Go Sook Hee (Ji Ho’s mother)
Ha Yi Ahn as Yoo Eun Woo (Ji Ho’s Son)

People around Yoo Ji Ho

Seo Jung Yeon as Wang Hye Jung (Ji Ho’s colleague)
Lee Yoo Jin (이유진) as Lee Ye Seul
Lee Chang Hoon as Park Young Jae (Ji Ho’s friend)
Im Hyun Soo (임현수) as Choi Hyun Soo

Download Drama Korea One Spring Night 

Episode 1-2

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 3-4

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 5-6

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 7-8

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 9-10

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 11-12

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 13-14

360p : Mega | Verystream | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 15-16

360p : Mega | Verystream | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Verystream | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 17-18

360p : Mega | Verystream | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Verystream | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 19-20

360p : Mega | Verystream | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Verystream | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

poker99

20 Komentar

    • Dua2 ny bgus kok.. the wind blows drama berkualitas. Emosional klo liatny krn alur ceritany tu keren. Sedihhhh.. klo one spring night bkin kta senyum2 sndiri pdhl ne drama tikunganny tajam. Hehe

  1. Pengen gue tahan tahan ini tangan biar gak buka ini situs, dengan maksud hati biar besok aja download sekalian 4 eps, tapi eh tapi, tangan gue gatel pengen liat orang selingkuh. 😕😕😎
    Jadilah nongkrong disini.
    😪😪

  2. drama ni greget bgt. pesona jung hae in bener” bkin hati cwek berpaling
    jd wajar lah han jimin termeong” walaupun di drama jg pasti aslinya jg bakal byk suka ada duren ke gtu.

  3. Sebenernya gak bagus sih ni drama buat ditonton sama yg sibuk dan pengen hiburan. Tapi buat orang lagi nganggut kaya aku ya, boleh lah

  4. Nonton dramanya kok jd pengen ikut selingkuh..siapa juga yg gak kepincut sama kharismanya ji ho..udah ganteng..baik pulak😍😄

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*