Drama Korea Mama Fairy and the Woodcutter Subtitle Indonesia

SINOPSIS Drama Korea Mama Fairy and the Woodcutter :

Serial “Tale of Gyeryong Fairy” berpusat di era periode Goryeo, Sun Ok-Nam (Kang So-Ra) adalah seorang peri. Dia turun ke dunia ini dan mandi di air terjun di Gunung Gyeryong. Sementara dia mandi, seorang penebang kayu mengambil pakaian peri dan menyembunyikannya. Karena ini, Sun Ok-Nam tidak bisa kembali ke Surga.

Dia kemudian menikahi si penebang kayu dan mereka memiliki dua anak bersama namun suaminya meninggal karena terjatuh dari tebing. Sun Ok-Nam mencoba menemukan pakaian peri-nya, tapi dia masih belum bisa menemukannya. Membutuhkan pakaian peri, ia memutuskan untuk menunggu suami untuk bereinkarnasi.

Sekarang di hari ini (masa sekarang) dia membuat kopi di sebuah kafe di Gunung Gyeryong dan menunggu suaminya yang bereinkarnasi. Akhirnya, setelah 699 tahun, dia mendapat perasaan bahwa salah satu dari dua pria yang mengunjungi kafenya dari Seoul adalah suami yang bereinkarnasi. Sun Ok-Nam tidak yakin salah satu dari dua pria itu adalah suaminya. Dia pergi mengikuti mereka ke Seoul untuk mencari tahu.

Detail K-Drama Mama Fairy and the Woodcutter :

Judul : Mama Fairy and the Woodcutter / Tale of Gyeryong Fairy
Judul Lain : Gyeryongsunnyeojeon/ 계룡선녀전
Genre : Fantasy, Romance
Episodes : 16 (enam belas)
Sutradara : Kim Yun-Cheol
Penulis Naskah : Dol Bae dari web comic Yoo Kyung-Sun
Stasiun Channel : tvN
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 5 November 2018, setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30

Daftar Pemain Mama Fairy and the Woodcutter :

Main Cast

Moon Chae Won as Sun Ok Nam
– Go Doo Shim as Sun Ok Nam (old)
Yoon Hyun Min as Jung Yi Hyun
Seo Ji Hoon as Kim Geum
Jun Soo Jin as Lee Ham Sook

People around Sun Ok Nam

Kang Mi Na as Jum Soon Yi

Tazushin & fresh 3 people

Ahn Young Mi as Jo Bong Dae
Ahn Kil Kang as Teacher Goo
Kim Min Kyu as Park Shin Sun
Hwang Young Hee as Fairy Oh

People at Lee Won University

Yoo Jung Woo (유정우) as Uhm Kyung Sool
Yoo Ah Reum (유아름) as Ahn Jung Min
Ahn Seung Kyun as Ok Young Shik

Download Drama Korea Mama Fairy and the Woodcutter :

Episode 1

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 2

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 3

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 4

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 5

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 6

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 7

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 8

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 9

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 10

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 11

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 12

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 13

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 14

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Datafilehost | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 15

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Datafilehost | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 16

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Datafilehost | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Info Tambahan

  1. Streaming Drama Korea  di dramafilm21.com
  2. drama korea juga bisa di download di drakorkita.com
  3. untuk ketersedian subtitle indonesia bisa di cek langsung di subscene.com
drama

24 Komentar

  1. Tau gak guys ini dongeng ada kemiripan satu sama lain dibelahan dunia yg lain hmpir ada dongeng yg serupa tapi dengan latar tokoh yg berbeda tapi yg sama adalah kalau yang diambil itu adalah barang berbentuk kain

  2. yang gw heran knp anaknya peri seum buat novel yang mengisahkan majikan naksir dengan pembantunya yang macho apakah penulis dan produser mencoba menyelipkan bahwa mereka LGBT…jijik gw pas nonton episode itu.

  3. Guys, klo gak suka karena endingnya gak jadi sama yang kalian harapkan, pls jangan hina abis2an dramanya donk. Gw jadi kasian sama aktor – aktrisnya, kasian d hujat mulu

  4. Maksudnya apa sih?
    “Izy dari Mizar” dan “baushe dari Dubhe”.. Apa mereka reinkarnasinya udh 2x gt ya ?? Kok ep 14 aneh sih, didalam badan prof trnyata dirasuki peri api, trs nantinya prof jung blg suka sm bu peri ?!?! masak iya LGBT. Trs knp peri api bisa kayak gentayangan si bu peri gabisa!?? Si geum dia jg dr kayangan tp kok ada reinkarnasinya. Katanya peri itu makhluk abadi.. Ahhhhh mbohlah mbohlah ..

    • bukan LGBT. itu semacam renkarnasi, jadi tidak terikat gender atau jenis kelamin. si IZY itu renkarnasi tapi ingatan tentang masa lalu tetap ada soalnya itu hukuman karena dia berbuat jahat. sedangkan BAUSHE, dia juga mengalami renkarnasi. pas eps terakhir kan ada tuh penjelasan kalau baushe juga pernah renkarnasi jadi cewek yang nolong anak kecil (renkarnasi izy). nah bedanya baushe ga bisa ingat masalalunya soalnya itu hukuman karena keinginan pergi ke bumi. mereka berdua bisa rekarnasi karena di turunkan ke bumi. sedangkan ibu peri gabisa renkarnasi karena dia tidak sengaja tinggal di bumi karena selendangnya ilang. gitu sih sepenanggapan saya hehe

  5. sebenarnya sudah agak lama saya tamat nonton drama ini. awalnya saya sangat antusias, bahkan saat hampir ending dikarenakan pemain mudanya adalah AKTOR FAVORIT SAYA yaitu Seo Ji Hoon. saya kira hanya saya yang merasa sedikit dibuat memutar balikkan otak saat menonton drama ini, hingga saya pikir drama ini yang awalnya saya nilai bergenre yang “FRESH” karena unik namun sebenarnya sedikit aneh juga ketika sudah menonton sampai akhir. saya jadi memberanikan diri untuk mengungkapkan pikiran saya saat saya membaca beberapa komen di atas. tapi saya akan tetap mendukung aktor favorit saya haha. hidup Kim Geumie!!!! hidup bause dari dubae(?)!!! *maaf ngaco*

  6. berdasarkan sinopsisnya, film ini mirip seperti cerita film indonesia yang judulnya 7 bidadari. ceritanya 7 bidadari itu turun kebumi untuk mandi, ketika 7 bidadari itu madi ternyata ada seorang laki laki yang menhintp dan mengambil selendang dari salah seorang bidadari itu. ketika 7 bidadari selesi mandi dan hendak kembali ke kayangan namun ada satu yang tidak bisa kembali ke kayangan karena selendangnya telah hilang dan terpaksa bidadari itu tinggal di bumi, kemudian bidadari itu menikah dengan laki laki yang mengambil selendangnya dan mempunyai seorang anak.
    kurang lebih seperti itu ceritanya dan saya rasa mirip dengan drama di atas, atau jangan jangan drama ini bersumber dari cerita 7 bidadari di indonesia?.

    • ukan LGBT. itu semacam renkarnasi, jadi tidak terikat gender atau jenis kelamin. si IZY itu renkarnasi tapi ingatan tentang masa lalu tetap ada soalnya itu hukuman karena dia berbuat jahat. sedangkan BAUSHE, dia juga mengalami renkarnasi. pas eps terakhir kan ada tuh penjelasan kalau baushe juga pernah renkarnasi jadi cewek yang nolong anak kecil (renkarnasi izy). gitu sih sepenanggapan saya hehe

  7. Dr awal mungkin sebagian orang menyangka prof. Jung suaminya, padahal kim geum. Aku sih gak kecewa peri seon sma sapa, dikasih nonton Drama korea pun uda seneng. Drama ini gak perlu dibawa emosi kesel. Pemeran nya ajah gak kesel low hehe

  8. Aku lebih suka sama geum dari awalnya juga tapi aku kira prof. Jung lah yg peran utamanya soalnya peran utama itu suka muncul paling pertama diepisode 1 nya dengan onton mengikuti alur aku jadi terbawa sama perannya si prof. Jung nya kirain emang bener, kok bisa2nya yah di episode 14-15 dikebut gitu 😑 kasihan banget prof jung nya tapi geum ngegemesinnnnnnnn

  9. Maksa bgt pngn si peri m prof jung.. terlalu banyak bacot nya tapi otak gak di pake…
    Film nya kan diangkat dari Webtoon ya harus sama lah Ampe ending nya masa harus lari dari jalur.. tunggu di adaptasi ke sinetron Indonesia baru bisa gitu…

Tinggalkan Balasan ke yayak Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*