Drama Korea Kingdom Subtitle Indonesia

SINOPSIS Drama Korea Kingdom

Putera Mahkota Lee Chang yang diperankan oleh Ju Ji-Hoon mengecam pengkhianat setelah Raja yang mati hidup kembali. Dia berusaha untuk mengungkap kebenaran di balik orang-orang yang berubah menjadi zombie setelah kelaparan.

Detail  K-Drama  Kingdom :

Judul : Kingdom
Judul Lain : Kingdeom/ 킹덤
Genre : Drama, History
Episodes : 6 (enam)
Sutradara : Kim Sung-Hoon
Penulis Naskah : Kim Eun-Hee dan Yang Kyung-Il
Stasiun Channel : Netflix
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 25 Januari 2019

Daftar Pemain Kingdom :

Ju Ji-Hoon berperan sbg Lee Chang
Bae Doo-Na berperan sbg Seo-Bi
Ryoo Seung-Ryong berperan sbg Jo Hak-Joo
Kim Hye-Jun berperan sbg Queen
Kim Sang-Ho berperan sbg Moo-Young
Jun Suk-Ho berperan sbg Beom-Pal
Kim Sung-Kyu berperan sbg Young-Shin
Heo Jun-Ho berperan sbg –
Kim Tae-Yul berperan sbg Lee Chang (muda)

Download Drama Korea Kingdom

Episode 1

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 2

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 3

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 4

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 5

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 6

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

60 Komentar

  1. Berasa nonton game of thrones versi korea. Dan ga kalah epic sma GOT.. Merinding gilaakkk,, sudah lama ga nonton drama yg greget bgt..

  2. gmn yaa klo song joong ki jd ambil peran sbg putra mahkota lee chang.. kyy magnet film ny makin besar.. tp ji hoon oppa jg trnyta ga kalah keren, cocok bgt jd pemimpin krjaan yg brkrakter

  3. Seriusan ini dramanya udah kelar??
    Dan, season 2 nya masih tahn depan??
    Oh, my! Keburu penasaran euiy,, 😥
    Tp, tak apalah demi babang joo jihoon, apapun kan kulakukan. Ditunggu season 2 nya ya min!! 😊😄😇

  4. Seriusan ini dramanya udah kelar??
    Dan, season 2 nya masih tahn depan??
    Oh, my! Keburu penasaran euiy,, 😥
    Tp, tak apalah demi babang joo jihoon, apapun kan kulakukan. Ditunggu season 2 nya!! 😊😄

  5. Dari scane pembukanya..Dejavu sama Game of Thrones, Winter is Coming..!
    Perebutan kekuasaan kerajaan..
    Cuma ‘ini’ datangnya dari selatan..bukan dari utara..CMIW..
    Leh uga..!!

    • Anak istrinya pengawal pangeran pasti laki” trus dubunuh,,apa mereka ditawan,,tuan ahn bilang ada mata” di kelompok pangeran,,jangan” pengawalnya itu,,pengawalnya udh diancem,klo g nitipin bininya yg hamil akn dieksekusi,, mangkanya dia suruh bininya netep di penginapan mak” hamil itu..hmm ini hanya teori guys

        • Ratu sama bapaknya udh ngasih tau semua kalo pangeran berkhianat,, bisanya kn seluruh pengikut penghianat di abisi,,tp pengawal dan istrinya baik” saja diluar ratu butuh bayi yg dikandung istri pengawal pangeran,ya kan?? Apa lagi waktu ketemu tuan ahn,pengawalnya selalu bilang jgn percaya tuan ahn….

  6. Ini mah endingnya bukan ngegantung,,tp memang blm selesai dramanya..parahnya lagi, nunggu lanjutannya bukan seminggu/sebulan lg, tp setahun lagi..huuwaaa

  7. Ending dibuat gantung biar penasaran terus ditunggu2 season 2 nya. Nice! Degdegan aku tuuh liatnyaa sensasinya mirip kayak nonton Rampant sama TTB. TOP dah ditunggu zombie yg lain

  8. serem bgt yak rated 19+ nih , haha. mana zombie nya lari nya sprint gitu bikin deg deg an. Jadi ini baru season 1 masih ada season 2. makanya endingnya gitu, kesimpulan di ending itu jadi mengubah aturan main zombie nya, terkait kemunculannya di malam hari ternyata bkn krn takut matahari tp krn suhu udara yg dingin, makanya pas di ending zombie muncul saat suhu dingin walaupun di siang hari. Nah bagaimana mengatasi perubahan aturan main ini baru akan diceritain di season 2, setaun lagi. hhuaaa

  9. Sadiiiisss…ep.1 makan daging manusia😱
    Jadi ngga nafsu makan..
    saran sblm nonton lbh baik makan dulu, kalau nonton dulu baru makan alhasil mual2
    Tp bikin penasaran dramanya..seruu

  10. Min kok tanggung ya ending…ga ngerti aq endingny…di ending tak di tunjuukkan mayat hidup ny hbis dbunuh…mlhan di ending muncul semua mayat hidup nya

  11. Recomended.. seru..dan manarik..bkin penasaran..mari kita sama2 rekomen ke @transtv. Biar bisa tayang di tv. Saolnya klo lwat hp gambarnya kurang jelas..mungkin krn set nya kbanyakan malem x yee..

    • Gak Mungkin Di Tayangkan Om Di TV Indonesia Banyak Unsur Kekerasan, Darah Berceceran, Dan Potongaan Tubuh Manusia. Di TV Asalnya aja gak Di tayangkan apalagi di Indonesia. Bisa Sih Ditayangkan Tapi Di Blur Semua Gambarnya. Kan Aneh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*