Drama Korea Fates and Furies Subtitle Indonesia

SINOPSIS Drama Korea Fates and Furies :

Seorang wanita memutuskan untuk mendekati seorang pria dengan menggunakan kebohongan akhirnya pria itu tertipu oleh kebohongan dan jatuh cinta pada wanita tersebut. Walaupun wanita tersebut ingin mengatakan yang sebenarnya, dia tidak bisa melakukannya karena dia akan kehilangan pria yang dia cintai.

Meskipun Goo Hae-Ra yang diperankan oleh Lee Min-Jung cerdas dan cantik, dia dalam situasi yang menyedihkan karena keluarganya. Kakaknya mencoba bunuh diri dan ayahnya meninggal. Satu-satunya cara dia dapat melarikan diri dari situasinya adalah dengan uang. Dia mendekati Tae In-Joon diperankan oleh Joo Sang-Wook. Dia adalah putra kedua pemilik perusahaan sepatu. Tae In-Joon jatuh cinta pada Goo Hae-Ra.

Detail Drama Korea Fates and Furies :

Judul : Fates and Furies
Judul Lain : 운명 과 분노 / unmyeonggwa bunno / Fates & Furies
Genre : Drama
Episodes : 40 (empat puluh)
Sutradara : Jung Dong-Yoon
Penulis Naskah : Kang Cheol-Woong
Stasiun Channel : SBS
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 1 Desember 2018, setiap hari Sabtu, pukul 20.55

Daftar Pemain Fates and Furies :

Lee Min-Jung berperan sbg Goo Hae-Ra
Joo Sang-Wook berperan sbg Tae In-Joon
So E-Hyun berperan sbg Cha Soo-Hyun
Lee Ki-Woo berperan sbg Jin Tae-O
Lizzy berperan sbg Tae Jung-Min
Shim Yi-Young berperan sbg Ko A-Jung

Download Drama Korea Fates and Furies :

Episode 1-2

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 3-4

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 5-6

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 7-8

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 9-10

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 11-12

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 13-14

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 15-16

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 17-18

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 19-20

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 21-22

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 23-24

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 25-26

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 27-28

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 29-30

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 31-32

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 33-34

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 35-36

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 37-38

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 39-40 END

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Userscloud | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

poker99

24 Komentar

  1. Pada akhirnya yg ngebunuh KK si go Hera adalah istrinya bukan suaminya yg jahat😁😁😁tp di sisi lain ya salah jg KK si go Hera yg udah nyoba jd pelakor

  2. kirain ep 37-38 udah ada, lama nih ngu nya…. sebenarnya bagus drakor ini baik dari alur cerita dan penjiwaan pemerannya ….mknya bikin geregetan ngu gmn endingnya ???

  3. Beginilah kenapa banyak berita hoax, baru nonton sedikit sudah menyimpulkan sendiri. Sudah bilang tidak suka ataupun tidak bagus padahal baru nonton stengahnya.
    Belajarlah nonton sampai akhir baru nge judge.

  4. Makin lama critanya makin seru, tapi makin kesini saya cuma baca komentar dan gak lanjut nonton.. kesel sama ceritanya masak yg jahat kejahatan nya gk keungkap keungkap, malah yg gak salah jd korban semua.. mau lanjut jd males deh.. tp penasaran jd bacain komentar nya ajalah ya.. kalo kira2 ok.. ditonton lg.. ditunggu ya para komentatorr… 😂😂😂👌👌👌

    • namanya juga drama. nanti juga kalo udah mau END pasti yg jahatnya kalah /ketauan
      masa mau lanjtin nonton harus liat dulu dari spoiler org. ga seru dong!
      biasanya kalau liat komen orang itu awal2. misalnya ini drakor seru enggak..
      kn udh ketauan seru. yaudah lanjutin wkwkwkwkwkk lucu deh kamu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*