Drama Korea Class of Lies Subtitle Indonesia

SINOPSIS Class of Lies :
Ki Moo-Hyeok yang diperankan oleh Yoon Gyun-Sang adalah seorang pengacara dengan tingkat kemenangan tinggi. Dia sangat menyukai uang dan hanya peduli tentang itu. Suatu hari Dia harus merasakan titik terendahnya, karena sebuah kasus pembunuhan di sekolah menengah. Dia ingin mencoba kembali memperbaiki namanya.

Akhirnya Moo-Hyeok mengganti identitas dan ke sekolah menengah untuk mulai bekerja sebagai guru sementara (kalau di Indonesia guru honorer). Dia mencoba mengungkap kebenaran dan rahasia yang dimiliki para siswa di sekolah itu. Ki Moo Hyeok juga terlobat dengan seorang guru bernama Ha So-Hyun diperankan oleh Keum Sae-Rok.

Dia adalah guru olahraga yang sangat mencintai murid-muridnya. Ki Moo-Hyeok dan Ha So-Hyun kemudian bekerja sama untuk mencari tahu rahasia para siswa dan kebenaran yang ada.

Detail  KDrama Class of Lies :

Judul : Class of Lies
Judul Lainnya : Mr. Fixed Term / Mister Temporary / Mr. Temporary
Judul Lokal : 미스터 기간제 / Miseuteo Kikanjke
Genre : Drama, School, Drama
Episodes : 16 (to be confirm)
Sutradara : Sung Yong-Il
Penulis Naskah : Jang Hong-Cheol
Stasiun Channel : OCN
Di tayangkan pada : 17 Juli 2019, setiap hari Rabu & Kamis pukul 23.00

Daftar Pemain Class of Lies :

Main Cast

Yoon Kyun Sang as Ki Moo Hyuk / Ki Kang Je
Geum Sae Rok as Ha So Hyun
Lee Joon Young as Yoo Bum Jin
Choi Yoo Hwa as Cha Hyun Jung

Others

Choi Kyu Jin as Lee Ki Hoon
Han So Eun as Han Tae Ra
Kim Myung Ji as Na Ye Ri
Jang Dong Joo as Kim Han Soo
Byung Hun as Ahn Byung Ho
Seo Ji Young as Woo Eun Hye
Lee Jung Min as Kim So Hee
Wi Ji Yun as Choi Min Ji
Kwon So Hyun as Seo Yoon Ah
Kwon Hyuk as Yang Sang Bae
Lee Bit Na as Lee Ji Eun
Yoon Ji Wook as Kang Woo Jin
Kim Jin as Yoon Kyung Min
Cha Joong Won (차중원) as Jang Jung Tae
Ji Chan as Song Jae Woo
Yoo Sung Joo as Lee Do Jin
Sin Jae Hwi (신재휘) as Son Joon Jae
Jun Suk Ho as Lee Tae Seok
Kim Ye Won
Lee Soon Won
Woo Hyun Joo
Seo Yoon Ah as Jo Mi Joo
Kim Min Sang as Yoo Yang Ki

Download Drama Korea Class of Lies

Episode 1

360p : Mega | Userscloud | Openload | Verystream | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 2

360p : Mega | Userscloud | Openload | Verystream | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 3

360p : Mega | Userscloud | Openload | Verystream | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 4

360p : Mega | Userscloud | Openload | Verystream | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 5

360p : Mega | Userscloud | Openload | Verystream | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 6

360p : Mega | Userscloud | Openload | Verystream | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 7

360p : Mega | Userscloud | Openload | Verystream | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 8

360p : Mega | Userscloud | Openload | Verystream | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 9

360p : Mega | Userscloud | Openload | Verystream | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 10

360p : Mega | Userscloud | Openload | Verystream | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 11

360p : Mega | Userscloud | Openload | Verystream | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 12

360p : Mega | Userscloud | Openload | Verystream | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 13

360p : Mega | Userscloud | Openload | Verystream | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 14

360p : Mega | Userscloud | Openload | Verystream | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 15

360p : Mega | Userscloud | Openload | Verystream | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 16 END

360p : Mega | Userscloud | Openload | Verystream | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Verystream | Openload | Userscloud | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

16 Komentar

  1. GMH bukannya gk mau beom jin dipenjara tp bukti lgsg yg nunjukin klo beomjin pelakunya itu gk ada. masuk penjara jg gk jamin si beomjin bakal nyesel. jd drpd dia mati2an nuntut beomjin di pengadilan dg bukti yg kurang, dia lbh milih beomjin kena sanksi sosial. di bully, di kucilin, di omongin sm org2 yg gk dia kenal bahkan tmen2 nya sndiri terbukti bikin beomjin lbh stress. biar masyarakat yg ngehukum dia. tau sndiri kan klo mulut netizen lbh tajam dr golok (haha..)
    Mnrt gw ini endingnya bagus sih krn gk smua penjahat bs dipenjarain sesuai hukum aplg holang kayaah. emg kdg perlu hukum “mata dibls mata, gigi dbls gigi” gini

    setuju nih si han su cakep batss klo udh dandan. smg aja dia dpt tawaran pilem lagi. hehe

  2. Endingnya kurang sih.. Jadi usaha slama ini mnguak pmbunuhnya itu org gk bnr2 tau siapa. Boem jin jg ngenes bgt, utk film yg mlibtkan anak skolah harusnya ada hukuman pmbelajaran hidup buat pelaku. Gk harus mati di suntik sm org ga jelas. Tp nth mgkn akan ada season 2.

  3. Menurutku endingnya emang udah pas. Pengacara Gi sendiri yg bilang kalau masyarakatlah yg menentukan kebenaran setelah dikasih bukti2 yg ada. Terlebih lagi dicap jelek sama masyarakat luas itu lebih mengerikan ketimbang dipenjara lho

  4. kasian sama beomjin masaaa, lebih baik ending nya beomjin di penjara dari pada di bunuh sama orang yg ga jelas gtu.
    terus itu si hansu di eps akhir pas senyum ganteng woyy.
    gihoon juga suka bangetttt

  5. Ending menurut gw sih udah bagus, soalnya dari ep.1 juga Pak Gi tipikal yang seneng buat lawannya kena sanksi sosial which is diomongin atau dicap jelek oleh society.
    Untuk siapa yang nyuntik ke beomjin kemungkinan suruhan ibu nya Tae-ra (hanya asumsi) dilihat dari betapa dia terpukul saat tau anaknya yang bisa menjadi saksi namun ditemukan bunuh diri.
    Semoga next drama nya yang beginian, jangan cinta-cintaan terossssss!!! Haha

  6. Udah jan pd sewotin komen gue masalah seragam aja coiii. Noh udah abis noh dramanya. Endingnya unexpected kan? Sedikit unsatisfied kaaan? Endingnya gantung tanpa titik kejelasan “beom jin gimana?” Mati? Idup? Msk rs trs selamat? “Yg nyuntik siapa?” Ngalor ngidul dibawa mikir, ujungnya psikopatnya un explained gituu… agak sedikit kecewa sih. Tp buat ada season 2 ga mungkin kecuali permintaan tinggi😁

  7. Aku mah puas bnget sma ending.a..
    Inti.a dy menderita smpe akhir hidup.a..
    Mlahan bgus yg kyak gni,,, aku gk ykin dh klo dy bakalan semenderita ini klo dy dipenjara..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*