Drama Korea Beautiful World Subtitle Indonesia

SINOPSIS Beautiful World :

Park Moo-Jin yang diperankan oleh Park Hee-Soon dan Kang In-Ha diperankan oleh Choo Ja-Hyun adalah pasangan yang sudah menikah. Park Moo-Jin bekerja sebagai guru sekolah menengah dan Kang In-Ha mengelola toko roti.

Mereka menikmati hidup mereka dengan anak-anak mereka. Hari-hari damai mereka segera berubah menjadi pengalaman yang mengerikan. Putra mereka, yang berada di kelas 3 sekolah menengah, terluka parah karena kekerasan di sekolah. Park Moo-Jin dan Kang In-Ha mencoba mengungkap kebenaran.

Sementara itu, Oh Jin-Pyo (Oh Man-Seok) dan Seo Eun-Joo (Cho Yeo-Jeong) adalah pasangan yang sudah menikah. Mereka berdua berasal dari keluarga kaya. Oh Jin-Pyo adalah ketua yayasan sekolah swasta yang diwarisi dari keluarganya.

Mereka tidak pernah mengalami kegagalan atau kekurangan apa pun. Mereka memiliki seorang putra yang membuat masalah. Orang tua menutupi untuk kesalahan anak mereka.

Detail Drama Korea Beautiful World :

Judul : Beautiful World
Judul Lainnya : Areumdawoon Sesang / 아름다운 세상
Genre : Drama Spesial
Episodes : 16 (enam belas)
Sutradara : Park Chan-Hong
Penulis Naskah : Kim Ji-Woo
Stasiun Channel : JTBC
Di tayangkan pada : 5 April 2019, setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 23.00

Daftar Pemain Beautiful World :

Main Cast

Park Hee Soon as Park Moo Jin
Choo Ja Hyun as Kang In Ha
Oh Man Suk as Oh Jin Pyo
Jo Yeo Jung as Seo Eun Joo
Nam Da Reum as Park Sun Ho (Moo Jin & In Ha’s son)
Kim Hwan Hee as Park Soo Ho (Moo Jin & In Ha’s daughter)

Supporting Cast

Seo Dong Hyun as Oh Joon Suk (Jin Pyo & Eun Joo’s son)
Seo Young Joo as Han Dong Soo
Yoon Na Moo as Lee Jin Woo
Lee Ji Hyun as Im Sook Hee
Jo Jae Ryong as Park Seung Man
Kang Mal Geum (강말금) as Eun Kyung Sun
Jung Jae Sung as Bae Sang Bok
Hwang Tae Kwang as Lee Sang Woo

Download Drama Korea Beautiful World

Episode 1

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 2

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 3

360p : Mega | Clicknupload | Openload| Solidfiles| Zippyshare| GDrive| Mirror
540p : Mega | Zippyshare| Uptobox| Openload| Clicknupload| SF| GDrive| Mirror
Sub Indo| Eng Sub

Episode 4

360p : Mega| Clicknupload| Openload| Solidfiles| Zippyshare| GDrive| Mirror
540p : Mega| Zippyshare| Uptobox| Openload| Clicknupload| SF| GDrive| Mirror
Sub Indo| Eng Sub

Episode 5

360p : Mega| Clicknupload| Openload| Solidfiles| Zippyshare| GDrive | Mirror
540p : Mega| Zippyshare| Uptobox| Openload| Clicknupload| SF| GDrive| Mirror
Sub Indo| Eng Sub

Episode 6

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 7

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 8

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 9

360p : Mega| Clicknupload| Openload| Solidfiles| Zippyshare| GDrive | Mirror
540p : Mega| Zippyshare| Uptobox| Openload| Clicknupload| SF| GDrive| Mirror
Sub Indo| Eng Sub

Episode 10

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles | Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega| Zippyshare| Uptobox| Openload| Clicknupload| SF| GDrive| Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 11

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 12

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 13

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 14

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 15

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 16

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

drama

67 Komentar

  1. Kayanya bukan joon seok yang mlakukan plecehan ke da hee tapi ayahnya joon seok, tapi da hee ga brani mngakui makanya dia bilang seon hoo yg mlakukan plecehan, (dan udah trbukti itu ga bnar). Di eps 14 seon hoo baru sadar , yeaaaaaaa 🤗 , tp aku kasian juga sama joon seok . Karena orang tuanya dia jadi gt.

    • kalo menurutku sepertinya bapaknya da hee sendiri, krn bapaknya da hee bilang ke ibunya da hee “Lupakanlah, kenapa da hee berbohong?”. Logikanya disitu kenapa bapaknya da hee tidak mau tau kebenarannya. Jd aku curiga sama bapaknya da hee.

      • Menurut aku drama ini bener bener recomended buat di tonton, banyak pelajaran berharga yang bisa kalian ambil, untuk semua kalangan umur, drama yang mengajarkan pentingnya cinta keluarga. Nangis air mata nangis darah udah gegara nonton ini wkwkk. Pokoknya sippp, memang ending nya kurang memuaskan karna konflik yang bikin pusing. But over all daebakk

  2. Gua rasa ini drama yang feelnya itu dapat banget, kita diajak sedih sama bahagia.
    Apalagi genrenya tentang keluarga dan pendidikan. Saya rasa kita sebagai manusia punya makna yang berbeda untuk dua hal itu.
    Top 😀
    anyway semangat min

  3. Miminnnnn dah bolak balik dr sahur ep 13 nya blm ada subs nyaa 😢😢😢 semangat minnnn tambah subs nyaa… Ditunggu yaaa 😊😊😊😊

  4. Bolak balik min dr sahur smpe asar kok belom yaa, liat di situs lain gak sreg gitu subnya gak enak minnnn.. Im waiting for you

  5. Rekomended bgtt, aku rasa ini drakor dibelahan dunia nyata juga sering terjadi kisah yg kayak gini. Suka soalnya insfirative dan mendidik serta mengajarkan kita segala hal yg terjadi didrama tsb.

  6. JUN SOK KORBAN DIDIKAN YANG SALAH DAE HE CINTA SAMA JUNSOK DAN PASTI MENYESAL MENFITNAH SO HAA…..broken family ya seperti itu jadinya anaknya…sal;ut sama bapak dan ibu so haa selalu mengajarkan ke 2 anaknya hal2 yang baik..ayo min tak sabar episode 13..he.he hwaiting ya

  7. Dari awal udah heran Ama judulnya ni drama. Kenapa gk sesuai dg judulnya.. harusnya dibikin judul yg lebih greget lg😁😁ahsyudahlah.. yg penting ceritanya tetap menarik sekali. Recommeded !!

    • Kalo menurut aku maksud judulnya itu kayak sisi lain dunia kasih sayang keluarga tapi dari ceritanya itu tentang gemina orang orang hidup dngan berbagai kebohongan

    • Kalau menurut gua judulnya pas. Sun hoo dan Keluarganya mau menciptakan dunia yang lebih indah. Gk ada lagi kekerasan sekolah. Gk ada lgi orang2 egois. Orang2 kaya yang sombong yang membedakan level manusia dengan harta. Ketidak adilan juga musnah

  8. Sumpah deh jalan ceritanya gak tertebak.
    Paling berhasil bikin kaget, ganyangka, dan berakhir KEPO ABIS.
    Eh btw makasih min💚

  9. Kalo menurut gua sih jon seok itu gak ngelakuin pelecehan seksual sama da hee. Jon seok itu cuma pngen mempernainkan da hee aja karena kesel sama seon ho. Tapi bapaknya jon seok yang ngelakuin kekerasan itu kayanya itu terjadi di kamar jon seok karena lips nya da hee jatoh disana.
    Tapi da hee ketakutan dan di ancem makanya dia diem aja. Trus seon ho tau da hee digituin tapi salah sangka sama jon seok. Da hee bohong karena dia takut
    Trus kaya nya ada sedikit cuplikan da hee ketemuan sama seon ho. Kaya nya cerita kalo dia digituin. Cuma seon ho langsung mikir itu jeon sok. Padahal dahi belum cerita semua.
    Ngedenger kabar seon ho jatoh. Dia bilng aja itu seon ho yang ngelakuin. Soalnya dahee pikir seon ho gak bakalan bangun dan nyeritain yang dia tau

    • Penasaran sama yang melecehkan da hee itu sapa.. yahh, jadi kasian juga sama da hee, tapi kalo liat dia php in Seon ho sebel juga.. kalo aku sih jelas suka seon ho kemana-mana, ganteng iya baik iya.. huhh.. tapi jadi kasian juga sama jeon Seok, hah.. salah didik anak ya kayak gitu, jadi orang tua emag harus bener karna taruhannya itu karakter seorang manusia..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*