Drama Korea Abyss Subtitle Indonesia

SINOPSIS Drama Korea Abyss :
Karena roti misterius, penampilan jaksa wanita cantik dan pria jelek benar-benar berubah. Kejaksaan berubah dari yang cantik ke yang biasa dan pria yang jelek berubah menjadi pria tampan. Karena perubahan itu, jaksa menyelidiki apa yang terjadi. Dia menemukan cinta sejati selama proses tersebut.

Diawali dari seorang bernama Ko Se-Yeon yang diperankan oleh Park Bo-Young adalah jaksa yang cantik dan dia pandai dalam pekerjaannya. Dia mengalami kecelakaan dan meninggal. Karena roti Abyss yang misterius, Ko Se-Yeon dihidupkan kembali, tetapi sekarang ia memiliki penampilan yang berbeda.

Ko Se-Yeon sekarang memiliki penampilan yang sama. Roti misterius Abyss membangkitkan orang mati, tetapi mereka mendapatkan penampilan yang berbeda. Penampilan mereka tergantung pada seberapa baik semangat mereka.

Sementara itu, Cha Min diperankan oleh Ahn Hyo-Seop adalah penerus perusahaan kosmetik. Ia cerdas, rendah hati dan memiliki hati yang baik. Dia juga tidak menarik. Cha Min mengalami kecelakaan dan meninggal. Karena roti Abyss yang misterius, ia hidup kembali dengan penampilan yang berbeda. Dia sekarang memiliki penampilan yang tampan.

Ko Se-Yeon mulai bekerja sebagai pengacara di sebuah firma hukum. Cha Min mulai bekerja untuk Ko Se-Yeon di firma hukum.

Detail K-Drama Abyss :

Judul : Abyss
Judul Lokal : Eobiseu/ 어비스
Genre : Comedy, Romance
Episodes : 16 (enam belas)
Sutradara : Yoo Je Won
Penulis Naskah : Moon Soo-Yun
Stasiun Channel : tvN
Di tayangkan pada : 6 Mei 2019, setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30

Daftar Pemain Abyss :

Main Cast

Park Bo Young as Go Se Yun
– Kim Sa Rang as Go Se Yun (before death)
Ahn Hyo Sup as Cha Min
– Ahn Se Ha as Cha Min (before death)
Lee Sung Jae as Oh Young Chul

Supporting Cast

Lee Shi Uhn as Park Dong Chul
Han So Hee as Jang Hee Jin
Kwon Soo Hyun as Seo Ji Wook
Yoon Yoo Sun as Eom Ae Ran
Lee Cheol Min
Park Sung Yeon (박성연)
Shim Yoon Bo (심윤보)

Park Sung-Yeon berperan sbg –

Download Drama Korea Abyss

Episode 1

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 2

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 3

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 4

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 5

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 6

360p : Mega | Clicknupload | Openload | Solidfiles| Zippyshare | GDrive | Mirror
480p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
540p : Mega | Zippyshare | Uptobox | Openload | Clicknupload | SF | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

poker99

16 Komentar

  1. @semua, jangan lupa ma ibu kos yang berubah dari ahjumma ke ahjusshi sampai-sampai kayak jadi gila gitu. Abyss ngerubah semuanya kok. Si dokter bedah masih tetep mukanya. Cuma karena jenggot dan uban jadi tua bgt sama kayak hee jin. Kalau masalah hyo seop, dia memang total dan program diet di thirty but seventeen. Kulit coklat itu juga hasil dari dia latihan dayung praproduksi. Kebanyakan aktor aktris drakor total kalo akting. Pendalaman karakter berbulan-bulan. Yang terbaru, praproduksi angel’s last mission. Latihan balet ampe 4 bulan.

  2. Bantu jawab ya, menurutku jadi kalo mereka dihidupkan kembali itu fisiknya bakal di sesuaikan sama kepribadian mereka. Spt cha min dia kan baik ya orangnya terus dimanfaatin sm cewe, nah dia diubah jadi ganteng sebab sesuai sm kepribadiannya. Nah go se yeon itu kebalikannya. Kalo heejin mungkin karna emang wajahnya sm kepribadiannya sesuai tp tetep kan alisnya ilang hehe

  3. Berubah kok si heejin wajahnya. Tp gak yg berubah beda mukanya. Lebih tua dan keriput, jerawatan dan gak punya alis. Cm dia makeup in jd mukanya gak keliatan berubah. Mereka kan berubah sesuai sm isi hatinya yg asli. Si chamin cakep, karna hatinya baik, dan jiwanya muda. Kalau seyeon brubah jd lebih muda dan gemesin karna jiwa aslinya masih kekanakan dan nyebelin2 baik. Kalo si dokter psikopat itu berubah sesuai hatinya jelek kolot tua bangka .

  4. aku heran kenapa drama ini bnyak yg gk suka, pdhal menurut ku in drama yg keren, bgus. ada yng bilang klo drama ini sadis pdhal menurut ku ini gk sadis kok.
    but, I love this drama, I love park bo young and ahn hyo sup

  5. Kok Ahn Yeo Seop jadi putih ya, perasaan di drama sblmnya coklat manis gitu. Sampe awalnya aku kirain bukan dia, eh ternyata dia. Pangling 🤣

    • iyaaa yaampun bener² dah di thirty but svt dia kulitnya coklat gt trus agak kurus, skarang yaAllah mirip bgt nam jo hyuk😍

  6. Aku penasaran kenapa cuma wajah cha min , dong chul sm go seon yg berubah wajah. Kenapa hee jin engga gitu samasama berubah. Ambigu juga tapi dramanya ok apalagi cha min yg skrg bikin meleleh aaaa

    • Ini si teori gue aja ya, mungkin itu karena bola abyss. Kan waktu itu pernah dibilang kalo abis dibangkitkan pake abyss, rupanya yang skrg itu = jiwa mereka sebenernya. Kalo untuk Heejin menurut saya dia berubah walau gak mencolok banget, kayaknya Heejin niru rupa mamahnya deh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*